Kamu Yang Akan Jadi Masa Depanku, Maukah Menerima dan Memaafkan Masa Laluku

Poker99.net - Ini bukan sebuah pengakuan dosa atau penyesalan, aku menulis ini sebagai upaya mengais ketulusanmu agar kelak tidak perlu ada kekecewaan. Sadar dengan segala kekurangan , aku terlalu khawatir jika kamu menyimpan masa laluku sebagai beban pikiran.
Maukah Menerima dan Memaafkan Masa Laluku
Maukah Menerima dan Memaafkan Masa Laluku
Harapanku tidak jauh berbeda dengan judul artikel yang ada di atas, aku ingin masa depanlah yang bertahta di sana dan perihal masa lalu cukup kau biarkan tuntas.

Setiap orang pasti pernah khilaf, maukah kamu dengan tulus memberi maaf? Mungkin kamu sempat kecewa, tapi kumohon jangan biarkan dirimu terus larut dan membiarkan masa laluku mewabah di kepala.

Sebagai pertimbanganmu, izinkan aku bercerita perjuanganku untuk memperbaiki diri sebelum akhirnya kita bertemu. Wanita yang baik adalah untuk lelaku yang baik, lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula.

Kalau kamu belum bisa menerima masa laluku dengan kelegaan, kamu perlu tahu waktu yang aku butuhkan untuk damaikan hati tidak cukup sebulan atau dua bulan. Asal kamu tahu, impianku hanya satu, seburuk-buruknya masa laluku, maukah kamu menjadi seindah-indahnya masa depanku?
Share on Google Plus
    Facebook Comment
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment