Ronda Rousey Akan Bunuh Siapa Saja Yang Sebut Dia Gemuk

Poker99.net - Ronda Rousey muak dengan body Shamers. Juara UFC Women's Bantamweight tersebut yang kini dikenal dengan istilah do nothing b*tch. Dalam wawancara dengan New York Times, Ronda mengatakan kalau dia akan membunuh orang yang menyebut dia gemuk.
poker99.net
Ronda Rousey
"Demi Tuhan aku bersumpah, jika ada yang menyebut saya gemuk sekali lagi dalam hidupku, aku akan membunuh mereka," katanya. Alih-alih menurunkan berat badan, dia beraksi melakukan sebaliknya. Dia mengatakan hal itu saat melakukan sebuah iklan televisi.

"Karena seseorang mengatakan sesuatu yang benar-benar kasar kepadaku, aku datang ke pemotretan lebih berat dengan sengaja. Iklan itu menjadi luar biasa, meskipun aku lebih berat hanya untuk menekankan," ungkap Ronda.
poker99.net
Ronda Rousey
Ronda mengakui dulu dia malu dengan tubuh berototnya, Ronda sekarang menyukainya. "Jika aku bisa mewakili tipe tubuh perempuan yang tidak begitu banyak di media, maka aku akan senang melakukannya," jelasnya.

Share on Google Plus
    Facebook Comment
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment