Mourinho Senang Pemain Chelsea Berontak

Poker99.net - Jose Mourinho membantah keras bahwa ia tengah menghadapi pemberontakan dari para pemain Chelsea. Mou menegaskan bahwa semua pemainnya terus memberikan dukungan kepada dirinya. Rumor mengenai pemberontakan di Chelsea itu muncul setelah Chelsea tampil buruk musim ini. Kabarnya, ada beberapa pemain yang kecewa setelah dikritik secara terbuka oleh The Special One.
poker99.net
Jose Mourinho
Mourinh menyebutkan rumor itu merupakan bukti tidak adanya respek terhadap para pemainnya. Lagipula jika para pemain Chelsea memberontak terhadap dirinya, Mourinho justru akan senang.

"Saya kira rumor itu merupakan sesuatu yang menyedihkan bagi para pemain, bukan bagi saya. Kalau saya justru akan senang kalau mereka memberontak. Saya bisa bilang bahwa saya tidak bisa mendapatkan hasil karena para pemain tidak mau menuruti saya. Situasinya akan fantastis bagi saya," jelas Mourinho.

Mourinho sendiri kabarnya sudah mendapatkan ultimatum dari para petinggi Chelsea. Jika sampai gagal mendapatkan hasil saat menghadapi Liverpool akhir pekan nanti, bisa jadi Mou akan menghadapi pemecatan.
Share on Google Plus
    Facebook Comment
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment